Sign Up Free
Socialwider is all about social networking, sharing with friends and millions of people.

Beginilah Sistem Payment Bitcoin

Bitcoin-chart-200.jpg
Sebagai baru pelanggan , Anda bisa segera memulai menerapkan Bitcoin tanpa harus menghargai yang khusus Info . Mengikuti Anda menginstal yang Bitcoin saku pada sistem komputer atau ponsel , itu akan segera membuat alamat Bitcoin pertama Anda dan Anda bisa membuat lebih alamat lagi setiap kali Anda butuhkan. . Anda dapat tawaran Anda Bitcoin alamat ke teman dekat sehingga Anda dapat menjadi dibayar oleh mereka atau sebaliknya . Hal yang sama untuk cara kerja email, selain yang Bitcoin penawaran dengan hanya dapat digunakan sekali.

Rasa keseimbangan - rantai-blok

Rantai-blok adalah a umum kesepakatan bisnis catatan bersama mana lean Bitcoin. Semua usaha kebetulan menegaskan terdiri dari di rantai-blok. Demikian , Bitcoin dompet dapat menganalisis yang tinggal dolar bisa berakhir menjadi dimasukkan ke dalam dan terbaru perdagangan bisa menjadi dikonfirmasi ke datang untuk menjadi menghabiskan dengan bitcoin yang adalah biasanya dikelola oleh end user . . Rantai-blok dan integritas kronologis urutan membuat oleh kriptografi

Pembelian - pribadi kunci

A transaksi dapat yang copy dari senilai antara Bitcoin saku tertutup dalam rantai-blok. jual bitcoin mining Bitcoin buku saku pengecer rahasia sebagian dari Data biasanya diistilahkan yang pribadi kunci , yang dapat digunakan ke petunjuk transaksi , . menyediakan matematika bukti bahwa pemilik dari dompet transaksi memang . Signature juga mencegah transaksi dimodifikasi oleh siapa pun setelah publikasi Semua transaksi antara pengguna dan biasanya disiarkan akan memulai dikonfirmasi oleh jaringan dalam waktu 10 menit, melalui proses yang disebut pertambangan.

Pendekatan - pertambangan

Pertambangan dapat a didistribusikan Program dari penawaran yang adalah yang digunakan ke menegaskan yang Transfer lini oleh bergabung mereka ke dalam rantai-blok. Pertambangan mengatur kronologis membeli dalam rantai-blok, perisai netralitas jaringan, . dan memungkinkan unik pcs ke setuju pada menjalankan mengungkapkan dari sistem . Program Untuk dikonfirmasikan, transaksi tersebut harus dibungkus dalam blok sesuai dengan aturan yang sangat ketat dari kriptografi dan akan diverifikasi oleh jaringan. The control ke melindungi sebelumnya blok ditingkatkan karena akan membatalkan semua berikutnya potongan Pertambangan serta undian kompetitif untuk mencegah setiap individu hanya menambahkan blok baru masing-masing ke dalam rantai-blok. Oleh karena itu , ada individu bisa pengaruh apa biasanya Tempat ke dalam rantai-blok atau pertukaran bagian dari rantai-blok invert mereka bisnis.

Dapatkan menuruni kelinci lubang

Ini tentu a bukan pendek Ringkasan dan Ulasan dari Bitcoin Program Jika Anda jelas ingin rincian lebih lanjut, Anda dapat membaca kertas asli yang menggambarkan desain sistem operasional, . mengunjungi dan penjelajahan Bitcoin pencipta bukti wiki.
Captcha Challenge
Reload Image
Type in the verification code above
TOP